TOT Perencanaan Preservasi Jembatan 22 – 25 Mei 2012

Salah satu tugas Direktorat Bina Teknik adalah menyiapkan bahan pengembangan dan pembinaan teknik jembatan. Sehubungan dengan terbatasnya tenaga terampil dalam melaksanakan tugas dalam Perencanaan Teknis Preservasi Jembatan tersebut, maka perlu adanya pengkaderan dan peningkatan kemampuan personil berupa bimbingan dan pelatihan.

 

Untuk itu Sub Direktorat Teknik Jembatan Direktorat Bina Teknik melaksanakan TOT Perencanaan Preservasi Jembatan pada tanggal 22 – 25 Mei 2012. Bertempat di Hotel Grand Seriti bandung, pembukaan dilakukan pukul 13.45 WIB pada hari selasa tanggal 22 Mei 2012.

Peserta yang datang pada acara ini berasal dari Subdit SISDAL Dit. Bina Pelaksanaan Wilayah, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional I – XI, dan Satker Perencanaan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi.

Selama acara ini, selain dibekali dengan materi-materi yang menyangkut tentang pemeliharaan jembatan, peserta juga diberikan materi mengenai Competency Based Training dan Rencana Pembelajaran serta evaluasi. Acara ditutup pada hari Jum’at, tanggal 25 Mei 2012, pukul 11.30 WIB oleh Bapak Monang SR Pasaribu, ST, MT.