Penyegaran Spesifikasi Teknis Edisi November 2010 Revisi I Campuran Aspal  Panas Dengan Menggunakan Asbuton dan Perkerasan Kaku (Rigid Pavement)

Oleh : Informasi Publik Bidang Perencanaan

Penyegaran Spesifikasi Teknis Edisi November 2010 Revisi I Campuran Aspal  Panas Dengan Menggunakan Asbuton dan Perkerasan Kaku (Rigid Pavement) yang diselenggarakan di Bandar Lampung ini merupakan rangkaian kegiatan pertama pada tahun 2012 dari Bimbingan Teknis/Penyegaran Teknis yang diselenggarakan oleh Bidang Perencanaan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III.

Bimbingan Teknis dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Februari 2012 di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung dengan narasumber yaitu Ir. Efendi Radia, MT, Ir. Tomen Bukit, Ir. Soehartono Irawan, Dr. Ir. Ali Amal, Msi, Ir. Iwan Hardi. Materi yang disampaikan meliputi Standard Bidding Document Campuran Aspal Panas Menggunakan Asbuton dan Spesifikasi Teknis November 2010 Revisi I.

Peserta Penyegaran Spesifikasi Teknis Edisi November 2010 Revisi I Campuran Aspal  Panas Dengan Menggunakan Asbuton dan Perkerasan Kaku (Rigid Pavement) yang diselenggarakan di Bandar Lampung ini berasal dari unsur Kasatker Perencanaan dan Pengawasan Jalan dan Jembatan Satker P2JJ Provinsi Lampung, Satker Wilayah I dan II Provinsi Lampung, SKPD Provinsi Lampung, Bagian Tata Usaha, Bidang Pelaksanaan, Bidang Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan Peralatan dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III, serta Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pemerintah Provinsi – Kota / Kabupaten se – Provinsi Lampung .

Rangkaian Bimbingan Teknis ini diharapkan dapat memberikan kepada peserta pengetahuan dan wawasan akan campuran aspal  panas dengan menggunakan asbuton dan perkerasan kaku (Rigid Pavement). Ke depan kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan sesuai kebutuhan dan masukan yang diberikan oleh pada peserta pelatihan.