ACARA HALAL BIHALAL dan SILATURAHMI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL FITRI 1423 HIJRIYAH di BBPJN III.

Oleh : Esa Sampurno, Staf Bidang Perencanaan

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional ( BBPJN ) III pada hari rabu tanggal 07 September 2011, pada  jam 10.00 WIB, melaksanakan acara halal bihalal dan silaturahmi seluruh staff dalam rangka  Halal Bihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1432 H di ruang Aula Kantor BBPJN III Jalan Mayor Noerdin Pandji no 78, km 7 Talang Buruk Palembang.

  

Sebagai pembawa acara yaitu bapak Syafaat,ST (Kepala Seksi Pengujian dan Peralatan). Acara ini diikuti oleh seluruh Eselon III dan Eselon IV beserta seluruh staf dilingkungan BBPJN III. Acara Halalbihalal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BBPJN III.

Dalam acara Halal Bihalal di kantor BBPJN III, juga dihadiri oleh perwakilan para Satker dan PPK di lingkungan BBPJN III dari Provinsi dari Sumsel, antara lain Ir. Demsi Saad, MT (PPK 4 PJN Wilayah I Sumsel), Sarwojoyo Soeyono, ST, MM (Kasatker PJN wilayah II Sumsel), Afif, ST (PPK 8 PJN Wilayah II Sumsel), Iwan Fikri, ST (PPK 11 PJN Wilayah II Sumsel), Ir. Marsudi, MT (Kasatker P2JN Sumsel), Azwar Edy, ST, MT (PPK P2JN Metro Palembang) beserta staf.

   

 

Bapak Bastian S. Sihombing sebagai Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasioanal III memberikan sedikit prakata tentang pelaksanaan pekerjaan jalan sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan serta adanya jaminan kualitas dan pengawasan yang professional, sehingga didapatkan suatu kualitas mutu pekerjaan sesuai dengan persyaratkan dan spesifikasi yang ditetapkan.

Kepala Bidang Perencanaan BBPJN III Bapak Ir. Syarkowi, M.Sc, juga memberikan sedikit penjelasan tentang keselamatan jalan berkenaan tingkat kecelakaan masa Mudik Lebaran (H -7 sampai dengan H +7) 2011 dan juga penjelasan tentang Peningkatan Mutu Program dan Desain Teknis Jalan (Road Safety) serta Uji Laik Fungsi Jalan, dimana tim terdiri Bina Marga/BBPJN III, Dinas Perubungan dan Kepolisian (Korlanatas).

Acara ini juga diisi prakata dari beberapa Kepala Bidang lain di lingkungan BBPJN III yaitu Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Ir. Syailan Ibrahim, MM, Kepala Bidang Pelaksanaan Bapak Ir. H. KGS. Saiful Anwar,MT dan Kepala Bidang Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan Peralatan.

 

 

Setelah diisi beberapa paparan singkat dari Kepala BBPJN III dan para Kepala Bidang BBPJN III, acara Halal Bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1432 H ini dilanjutkan pembacaan doa dari Kepala Subag Keuangan dan Umum Bapak Sobri, B.Sc dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir pada acara Halal Bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1432 H ini.

 

Setelah pembacaan doa dari Kepala Subag Keuangan dan Umum Bapak Sobri, B.Sc dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir, acara Halal Bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1432 H ini dilanjutkan dengan acara bersalam – salaman oleh seluruh undangan yang hadir.

 

Setelah seluruh staff BBPJN III dan dari Satker dan PPK melaksanakan kegiatan bersalam – salaman, acara dilanjutkan dengan menyantap beberapa hidangan sederhana yang disediakan oleh panitia pelaksana acara Halal Bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1432 H.

 

BERSAMA INI BALAI BESAR PELAKSANAAN JALAN NASIONAL III MENGUCAPKAN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 HIJRIYAH

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN

 

SELAMAT BEKERJA