KEGIATAN LANJUTAN KELOMPOK KERJA (POKJA) BALAI III, UNIT LAYANAN PENGADAAN (ULP) BBPJN III.

Oleh: Urusan Informasi Publik, Bidang Perencanaan

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III, No:221/KPTS/BU.III/V/2011 , tanggal 10 Mei 2011, tentang Revisi Susunan Pokja Pengadaan Barang/Jasa, dengan Ketua Pokja, Ir. Syarkowi, M.Sc, Sekretaris Pokja, Heru Setiawan,ST.MT, Anggota, Achmad Tarunajaya,ST.MT,; Dina Febriniputri, ST.MT,serta Noviyarti,ST. Dengan  dasar surat PPK Perencanaan ( Ir. Yudo Mukiarto, MT), maka Pokja Balai mengadakan kegiatan Seleksi Umum 3 ( tiga ) Paket yaitu Pengadaan Regional Project Management Consultant( RPMC); Paket Audit Keselamatan Jalan dan Penyusunan Dokumen Lingkungan bidang Jalan serta 3 (tiga ) paket Pengadaan barang yaitu Paket Pengadaan suku cadang alat berat  dan Paket Pengadaan Alat Pengolah Data dengan sistim satu sampul/sistim gugur.

 

Untuk paket pengadaan barang dengan sistim 1 ( satu ) sampul, untuk Pengadaan Alat Pengolah data telah ditetapkan Pemenang PT. Inkam Persada dan telah diumumkan dengan masa sanggah dari tanggal 15-21  Juni 2011. Untuk paket Pengadaan alat suku cadang, Pembukaan penawaran telah diadakan tanggal 27 Juni 2011, dalam masa Evaluasi Penawaran sampai dengan tanggal 4 Juli 2011. Sedangkan untuk paket Pengadaan Bahan jalan diadakan Aanwijing dengan jadwal tanggal  27  Juni 2011 dengan penyampaian Berita Acaranya tanggal 30 Juni 2011. Jadwal Pemasukan dan Pembukaan Penawaran tanggal 7 Juli 2011.

 

Paket Konsultansi dengan seleksi umum Paket Audit Keselamatan Jalan, saat ini dalam masa Evaluasi Dokumen PQ, dijadwalkan Pembuktian Kwalifikasi tanggal 5 – 8 Juli 2011.

Untuk Paket Penyusunan Dokumen Lingkungan Bidang Jalan, yang telah nengalami Seleksi Ulang, batas Pengembalian Dokumen PQ tanggal 30 Juni 2011, saat ini dalam masa Evaluasi Dokumen PQ, dijadwalkan Pembuktian Kwalifikasi tanggal 12-15 Juli 2011.

Sedangkan untuk pengadaan Jasa Konsultansi Regional Project Management Consultant ( RPMC ) yang akan meng-evaluasi hasil Study, desain dan Updating Rencana Strategis ( Renstra) BBPJN III 2010-2014 berkenaan dengan perubahan wilayah BBPJN III. Paket telah dilakukan Pembuktian Kwalifikasi, dilanjutkan Pengumuman hasil Ranking PQ dengan masa sanggah 5 – 11 Juli 2011. Semua Kegiatan Pokja BBPJN III juga dihadiri oleh Sekretaris ULP atau Staf Pendukung Unit Layanan Pengadaan (ULP) Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III ( Provinsi Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka-Belitung, Bengkulu dan Lampung).