PEMBAHASAN JUSTIFIKASI TEKNIS PAKET-PAKET SATKER WILAYAH 2 DAN SKPD PROVINSI SUMATERA SELATAN

Oleh: Urusan Informasi Publik, Bidang Perencanaan

Sesuai Tupoksi Bidang Perencanaan BBPJN, Seksi Perencanaan dan Lingkungan yaitu Pelaksanaan Justifikasi Teknis sebagai bahan pertimbangan untuk Amandemen kontrak, maka pada hari senin tanggal 23 Mei 2011 dilaksanakan pembahasan lanjutan draft Justifikasi Teknis paket-paket di Satker Wilayah II ( Ka Satker, Ir. Sarwojoyo, MM) dan paket-paket di SKPD Provinsi Sumatera Selatan. Rapat pembahasan di pimpin Kasie Perencanaan dan Lingkungan ( Ir. Aidil Fitri) dihadiri oleh Kepala Bidang Perencanaan ( Ir. Syarkowi, M.Sc) dan staf BidRen, Intan, ST dan Rina, ST. , Kepala Seksi Pelaksanaan Subdit Wilayah III( Ir. Jhon Girsang, M.Eng Sc) serta dari para PPK dan Kepala Satker SKPD ( Ir. Afandi, M.Sc) dengan para Kontraktor dan Konsultan tiap paket bersama Konsultan Managemen Proyek ( KMP) Balai serta staf P2JN Provinsi SumSel.

Paket-paket yang dibahas yaitu PPK-8 ( Afif, ST  ) terdiri dari paket Terawas- Maur- Batsa Jambi, kontraktor PT.Perdana Loka dan Paket Muara Beliti- Simpang Periuk- Lbk Linggau- Batas Bengkulu, Kontraktor PT. Budi Bakti Prima, dengan Konsultan Pengawas 2 paket tersebut yaitu PT. Arcende. Untuk PPK- ( Ir. Emirsyah ) paket Ruas Lingkar Lahat (NS),Kontraktor PT.Asa Jaya Amalia,,   Konsultan Supervisi.PT.Epadascon Permata  dan Paket Ruas Jbtn Kikim-Tebing Tinggi- Bts Kabupaten-Muara Beliti dengan Kontraktor PT.Bangun Krida Manintra  dan Konsultan Supervisi PT.Purnajasa Bimapratama KSO.

Iwan fikri, ST, MT, untuk paket Simpang Sugih waras- Baturaja dengan Kontraktor PT.Sentosa raya. dan Konsultan Supervisi PT. Delta Tama Waja.

 

 

 

 

 

Paket   Ruas Lahat-Sp. Air dingin- Pagar Alam- Tanjung sakti- Batas Bengkulu   oleh Kontraktor PT.Semendawai dan Konsultan PT Multi Phi Beta Consulting,dengan PPK Azhari, ST, MT.

 

 

 

 

 

 

Kontraktor PT.Asa Jaya Amalia   dengan PPK , Ir, Syamsu Asmidar, MM, dibantu Konsultan Pengawas PT. Epadascon Permata, melaksanakan paket kontrak ruas. Muara Enim _Lahat

 

 

 

Untuk paket-paket diwilayah  SKPD, dengan PPK, Ir. Sofyan Choldi dan Ir. Eryan Gatmir, pembahasan difokuskan pada konstruksi di pelintasan sebidang dengan Jalan Kereta Api yang semula dengan Rigid Pavement, dengan pertimbangan kemacetan yang panjang diusulkan dengan Flexible Pavement. Pembahasan juga dihadiri Kepala Bidang Pelaksanaan ( Ir, Kgs. Syaiful Anwar, MT ) dan Ka Satker P2JN Prov. Sumsel ( Ir. Marsudi, MT) serta Kontraktor dan Konsultan Pengawas SKPD, PT. Mega Cirta Konsultan.