Penutupan & Pembukaan Penawaran Pekerjaan Jalan & Jembatan Provinsi Sumsel

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III (BBPJN III)

Rabu, 19 Januari 2011

Penutupan & Pembukaan Penawaran Pekerjaan Jalan & Jembatan Provinsi Sumatera Selatan, dilaksanakan pada:

  • Hari/ Tanggal     : Rabu/ 19 Januari 2011
  • Jam Penutupan   : 10.00 WIB
  • Jam Pembukaan : 10.15 WIB
  • Tempat               : Aula  BBPJN III

Sehubungan Ketua Kelompok Kerja Pokja Sumsel Ir. Syarkowi, MSc., sedang berada di Jakarta, menghadiri pelantikan sebagai Kepala Bidang Perencanaan BBPJN III, acara ini dipimpin oleh Amjah Jayasaputra, ST, MT selaku perwakilan dari Sekretariat ULP.

Pembukaan Penawaran dilakukan untuk Kelompok Kerja Provinsi Sumatera Selatan yaitu :

1. Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, dengan jumlah paket sebanyak 24 Paket dan Peserta yang memasukkan penawaran  sebanyak 138 Perusahaan.

2. Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Metropolitan Palembang, dengan jumlah paket sebanyak 6  Paket dan Peserta yang memasukkan penawaran sebanyak 6 Perusahaan.

3. Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, dengan jumlah paket sebanyak 24 Paket dan Peserta yang memasukkan penawaran  sebanyak 81 Perusahaan.

Pokja ULP memeriksa dan menunjukkan dihadapan para peserta mengenai kelengkapan dokumen penawaran yang meliputi a.l Surat Penwaran yang didalamnya tercantum masa berlaku penwaran dan harga penawaran; Jaminan Penawaran asli; daftar kuantitas dan harga (apabila ada); surat kuasa dari Dirut/Pimpinan Perusahaan kepada penerima kuasa; surat perjanjian kemitraan/kerjasam oprasi (bila ada); dokumen penawaran teknis; formulir rekapitulasi perhitunga TKDN; dokumen isian kualifikasi dan dokumen lain yang dipersyaratkan.

Pelaksanaan evaluasi dengan sistem gugur dilakukan oleh Pokja ULP untuk mendapatkan 3 (tiga) penawaran yang memenuhi syarat yang dimulai dengan penwaran terendah setelah koreksi aritmatik.