Pembukaan Tender Pengadaan Peralatan

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III (BBPJN III)

27 Desember 2010

Ketua Pokja Sumsel memberikan kata sambutan

 

Pembukaan Penawaran dengan cara mengunduh (download) dari Web PU

Pengambilan Dokumen Asli yang dimasukan para penawar dalam kotak, guna klarifikasi data sesuai dengan yang diunggah (upload) di internet

 

Pembukaan Tender Pengadaan Peralatan, dilaksanakan pada:

  • Hari/ Tanggal       : Senin/ 27 Des. 2010
  • Jam                    : 10.00 s/d 15.30
  • Tempat               : Aula  BBPJN III

Rapat ini dipimpin Ketua Pokja yang juga Kabid Renwastek BBPJN III (Ir. Syarkowi, MSc.), kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Pokja (Ir. AidilFitri).

Paket – paket Pengadaan Peralatan di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III terdapat 3 (tiga) paket yaitu :

  1. Pengadaan Alat Laboratorium.
  2. Pengadaan Alat Penunjang.
  3. Penagdaan Alat Khusus

Pengadaan Alat Laboratorium

Rekanan/Perusahaan yang telah mengambil/mendownload dokumen lelang sebanyak 13 (tiga belas) rekanan. Rekanan/Perusahaan yang memasukkan penawaran sebanyak  8 (delapan) rekanan.

Hasil pembukaan penawaran, dokumen penawaran yang lengkap sebanyak 8 (delapan) rekanan.

Pengadaan Alat Penunjang

Rekanan/Perusahaan yang telah mengambil/mendownload dokumen lelang sebanyak 23 (dua puluh tiga) rekanan. Rekanan/ Perusahaan yang memasukkan penawaran sebanyak  6 (enam) rekanan.

Hasil dari pembukaan penawaran terdapat 1 (satu) dokumen penawaran yang tidak lengkap dan 5 (lima) dokumen penawaran yang lengkap.

Pengadaan Alat Khusus

Rekanan/Perusahaan yang telah mengambil/mendownload dokumen lelang sebanyak 20 (dua puluh) rekanan. Rekanan/ Perusahaan yang memasukkan penawaran sebanyak  6 (enam) rekanan.

Hasil dari pembukaan penawaran terdapat 2 (dua) dokumen penawaran yang tidak lengkap dan 4 (empat) dokumen penawaran yang lengkap.

Berita Acara Pembukaan Penwaran akan diupload di website Kementerian Pekerjaan Umum pada tanggal Selasa, 28 Desember 2010. Untuk kemudian dilakukan Evaluasi Penawaran.